Me5um Bersama Penyanyi Dangut di kamar Kos, PNS Sumenep ini Digerebek Satpool PP

Sponsored Ad

Sponsored Ad
TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Sumenep, Madura berhasil mengamankan pesangan mes.um yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Bahkan pasnagan mes.um ini sudha dikarunai dua orang anak dan dirazia satpol pp saat berada kamar kos di Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Sumenep, Madura, Minggu dini hari (11/2/2018).
Saat dua pasangan selingkuh ( Jn) dan Rr (tengah) saat diamankan dan diperiksa di Kantor Satpol PP Kabupaten Sumenep, Minggu pagi (11/2/2018

Pasangan selingkuh yang berhasil digaruk yakni, Jn (37) Warga Desa Kasengan, Kecamatan Manding, Sumenep.

Sednag wnaita selingkuhannya bernama Rrn, seorang penyanyi dangdut warga Desa Kertasada, Kecamatan Kalianget, Sumenep.

Awal mula penggerebekan itu atas laporan Dw ( istri Jn ) kepada Satpol PP jika dia sudah lama mendapatkan kabar kalau suaminya berselingkuh dengan seorang penyanyi.

Sehingga ia pun berinisiatif untuk mengintai keberadaan suaminya saat pergi ke kantor dan pada saat keluar rumah pada waktu libur kerja suaminya.

Hingga pada suatu saat Dw mendapatkan info akurat tentang keberadaan suaminya di sebuah tempat kos di Desa Babbalan sedang bersama perempuan selingkuhannya.

Maka, pada Sabtu malam, Dw segera melaporkan keberadaan suaminya ke Satpol PP dan diteruskan dengan penyelidikan yang dilakukan petugas Satpol PP.

Setelah dipastikan benar keberadaannya, maka sekitar pukul 03.00 Wib. sejulah petugas Pol PP yang dipimpin langsung Kasat Pol PP, Fajar Rahman dengan didampingi istri Jn, mendatangi rumah kos tersebut. Dan, setelah kamar yang ditempati kedua pasangan mesum digedor lalu dibuka, memang benar keduanya sedang berada di dalamnya.

“Kedua pasangan ini langsung kita bawa ke kantor dan dilakukan pemeriksaan awal,” ujar Fajar Rahman, kepada Tribunjatim.coma, Minggu (11/2/2018).

Dikatakan, dalam pemeriksaan keduanya memang mengaku sebagai pasangan asmara dan atas suka sama suka. Dan keduanya mengaku telah menikah siri di Pasuruan dengan maskawin Rp 100 ribu.

Celakanya, ternyata dalam pemeriksaan lebih detail oleh Satpol PP terungkap kalau Jony yang berstatus PNS masih menjadi suami sah dari Dewi dengan dua orang anak.

Termasuk juga Ririn masih berstatus sebagai istri Agus Setiabudi warga Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget Sumenep dan dia pun sudah dikaruniai dua orang anak.

“ Makanya, kedua belah pihak yakni istri Jony ( Dewi ) dan Suami Ririn ( Agus) saya datangkan kesini untuk kita mintai keterangannya dan langkah apa yang harus ditempuh terkait kasus perselingkuhan ini,” beber mantan Sekretaris KPU ini.

Karena proses mediasi buntu, maka baik istri Jony dan suami Ririn melanjutkan perbuatan perselingkuhan tersebut ke ranah hukum di Polres Sumenep.

“Untuk selanjutnya kita hanya meneruskan dan menyampaikan rekomendasi ke Polres Sumenep untuk proses hukum lebih lanjut, sekaligus nanti kami akan lapor ke Bapak Bupati, Sekda dan Inspektorat Pemkab Sumenep,” imbuh Fajar.

Sementara itu, Dewi istri Jony mengaku pasrah dan bertekad akan meneruskan ke polisi atas tindak pidana suami dan wilnya ke polisi karena suaminya tidak kali ini saja berselingkuh dengan wanita idaman lain.

Sedangkan Agus Setiabudi suami Ririn pun demikian, ia merasa tak mampu lagi mengurus istrinya yang sudah lama dia tidak menjadi seorang penyanyi, tapi punya pria idaman lain.

“Sekarang inilah buktinya dan saya pun pasrah agar kasus ini ditangani aparat kepolisian sebagai langkah hukum berikutnya. (Mohammad Rifai)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: