Suaminya Bekerja di Malaysia sebagai TKI, Wanita Ini Malah Tega Bunuh Anaknya demi Pria Idaman Lain

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Seorang wanita warga Desa Gondang, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, berinisial NS tega membunuh anak kandungnya sendiri dengan cara yang tidak lazim, Minggu (11/2/2018).

Korban yang masih berusia 2,5 tahun ditemukan tewas di dalam kamar dengan kondisi mengenaskan. Ditemukan luka memar, bekas cakaran dan cekikan di tubuh balita mungil itu. Mengenaskannya lagi, leher bocah malah itu juga diketahui patah.

Tubuh kaku balita laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh Basari yang merupakan kakek korban. Kamar yang terus terkunci membuat Basari curiga. Dia mengaku sempat berulang kali menghubungi ibu korban melalui telepon genggam tapi tidak kunjung dijawab.

“Karena penasaran, kami membuka paksa pintu kamar dan menemukan cucu saya sudah terbungkus kain selimut dan ditutup bantal di bagian wajahnya,” kata Basari.

Dari keterangan sejumlah saksi, kuat dugaan korban tewas ditangan NS yang merupakan ibu kandung korban. NS, sempat meninggalkan rumah usai kejadian. Namun, aparat kepolisian Batang sudah meringkus SN.

Terduga pelaku yaitu NS masih menjalani pemeriksaan intesif di Mapolres Batang. Guna memastikan penyebab kematian aparat masih menunggu hasil otopsi tim forensik Polda Jateng.

Kasus pembunuhan anak oleh ibu kandung ini pun viral setelah diposting oleh sejumlah akun di media sosial. Salah satunya oleh akun facebook Yuni Rusmini.

Dari postingan tersebut, diduga kuat pelaku tega menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri karena ia memiliki pria idaman lain. Sementara sang suami diketahui masih bekerja di Malaysia.

Minggu , 11 February 2018, sekitar pukul 07.30 wib di desa gondang subah, batang, jateng.
..telah terjadi pembunuhan oleh seorang ibu kandung terhadap anak balitanya,dgn cara di cakar dan di gigit kepalanya,kmudian di puntir kepalanya hinga tewas …setelah itu pelaku menyembunyikan jasad nya di kamar dengan ditutupi selimuti seakan masih tidur.kemudian pelaku meninggalkan jasad anak nya ,seakan2 meninggal dgn sendirinya

Namun,terjadi kejanggalan krn di belakang rumah telah di siapkan lobang….

Alasan sementara, si pelaku tersebut punya Pria Idaman Lain, sementara suaminya masih bekerja di malaysia…
Saat ini plaku sudah di amankan di polsek subah kab. Batang, jateng.

Begitu keterangan peristiwa pembunuhan yang dilakukan SN terhadap anak kandungnya sendiri yang diposting akun facebook Yuni Rusmini.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: