Tersinggung Suara Sepeda Motor saat Magrib, Warga Ponorogo Bacok Tetangga Sendiri

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO, FaktualNews.co – Apes menimpa Roni warga Desa/Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Aksinya memasang knalpot brong di sepeda motornya, justru membawa petaka.

Hingga ia pun harus dilarikan ke RSUD Dr Harjono Kabupaten Ponorogo untuk mendapatkan perawatan medis. Ia terluka cukup parah akibat sabetan samurai yang dilakukan oleh tetangganya berisial FS (39), Sabtu 10 Februari 2018 malam.

“Pelaku ini merasa terganggu karena suara knalpot korban sangat bising. Dari situ kemudian terjadi penganiayaan,” kata Kapolsek Sooko, AKP Suyanto, Minggu (11/2/2018) pagi.

Kapolsek menuturkan, kejadian itu bermula saat korban melintas menggunakan sepeda motornya pada Sabtu 10 Februari 2018 petang. Ketika itu, korban menggeber motornya di dekat pelaku.

“Korban melintas saat magrib. Dirasa mengganggu,” imbuhnya.

Namun, lanjut Kapolsek, dari beberapa saksi yang dimintai keterangan pihak kepolisian, antara pelaku dan korban sudah tidak harmonis. Beberapa kali keduanya nyaris bentrok. Namun, selama ini berhasil dilerai warga lainnya.

“Pengakuan dari istri pelaku, memang suaminya sudah ingin membacok korban. Entah karena apa. Bahkan itu sudah berkali-kali. Cuma berhasil dihalangi. Tapi kemarin pas korban melintas knalpotnya nyaring. Pelaku mengambil samurai langsung membacokannya,” terangnya.

Akibat sabetan samurai itu, lengan bagian kiri Roni mengalami luka sobek kira-kira 20 cm. Dia mengaku, korban langsung dibawa ke RSUD Dr Harjono Ponorogo untuk mendapatkan pertolongan.

“Pelaku merasa bersalah dan langsung menyerahkan diri ke Polsek. Saat ini ditahan di Mapolsek Sooko dan tengah menjalani pemeriksaan,” tandasnya.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: