Biker Telanjang Gegerkan Warga Banyuwangi

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Setenpo.com - Entah apa yang dipikirkan oleh pria yang mengendarai motor Yamaha Mio warna merah yang satu ini, dirinya melenggang mulus di jalanan kota Banyuwangi menggunakan motornya. Bukan cuma itu, dia mengendarai motornya tanpa sehelai baju sama sekali meskipun mengenakan helm SNI!
Kejadian ini sempat diabadikan oleh Heru Nugroho serta pemilik akun facebook 'Alun-alun Ganteng' menyebarkannya lewat sosmed pada tanggal 27 Januari 2016 kemarin. Sontak saja, hal tersebut langsung jadi bahan becandaan dan sekaligus menghebohkan netizens asal Banyuwangi terutama.
Pria yang mungkin berniat melakukan cosplay film 300 tersebut menggunakan sebuah motor Yamaha Mio berwarna merah dengan plat nomor P 4520 WR pada sekitar pukul 4 sore di wilayah Jl. Gajahmada hingga sekitaran Jl. Hasanudin kota Banyuwangi.
Tak jelas apa motif dari biker telanjang 'anti masuk angin' ini, yang jelas, keberadaannya sempat membuat banyak pengguna jalan jadi heboh dan ikut-ikutan mengabadikan fotonya. Yah, karena fotonya berbahaya, mimin ganteng sensor ya, yang mau lihat foto aslinya silahkan menuju link. Awas! Don't try this at home, or your parents home!
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: