Edan, Guru di Magetan Ini Dipergoki Muridnya Beradegan Laiknya Film Biru di Laboratorium Komputer

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MAGETAN - Sosok guru biasanya selalu menjadi panutan para muridnya. Karena itu, seorang guru harus mampu berperilaku santun dan bertutur kata dengan sopan.
Namun tidak demikian dengan sepasang guru di SMK PGRI Magetan ini. Betapa tidak, dua guru berlawanan jenis ini tertangkap tangan siswanya sendiri sedang melakukan hubungan intim di ruang laboratorium komputer saat jam pelajaran berlangsung.
Sejumlah siswa yang memergoki Bu Guru dan Pak Guru berhubungan intim, langsung menjerit dan berlarian ke ruang guru untuk melaporkan kejadian memalukan ini.
Sementara dua pasang guru yang tengah dimabuk cinta ini buru-buru membenahi pakaiannya dan berlagak tidak bersalah.
Melihat gurunya berbuat asusila, akhirnya seluruh siswa SMK PGRI meminta kepada Yayasan Pendidikan PGRI untuk memecat sepasang guru yang dianggapnya tidak bermoral itu.
"Ketangkap tangan sedang "begituan" di ruang komputer, itu sudah yang kesekian kali. Kata orang Jawa, wis wareg (kenyang),"kata Andhika, siswa klas 11, yang memergoki sepasang gurunya sedang beradegan layaknya film biru itu, kepada suryamalang.com, di sela sela unjuk rasa menuntut sepasang guru cabul itu dipecat. Kamis (21/1/2016).
Sepasang guru yang masing masing sudah berumahtangga dan beranak itu yaitu BH, guru bahasa Inggris dan AF guru komputer

BH mengajar di sekolah itu diperbantukan, karena statusnya sudah PNS. Sedang AF mengajar di SMK PGRI itu sebagai tenaga honorer.
Menurut Andhika, hubungan intim di ruang komputer yang dilakukan sepasang guru bahasa Inggris dan komputer itu kabarnya sudah sering kali dipergoki siswa setempat.
Tapi adegan ranjang ini ternyata malah menjadi bahan gunjingan para siswa, bahkan tidak sedikit yang memanfaatkan untuk sekadar mengintip ulah asusila kedua gurunya ini.
"Kalau saya memergoki dan tahu sendiri baru ini. Begitu yakin keduanya berhubungan intim dalam posisi duduk sambil berciuman," jelas Andhika sambil tangannya memeragakan bayi yang sedang menyusu.
Menurut Andhika, begitu dia yakin kedua guru itu berhubungan intim, dia langsung mencari guru lain untuk menyaksikan perbuatan yang tidak pantas dilakukan, apalagi di ruang kelas komputer.
"Saya memanggil guru selain menjadi saksi, juga untuk membubarkan hubungan intim tersebut," kata siswa yang dianggap pemberani ini.
mendapat laporan siswanya, Agus E, guru olahraga SMK PGRI akhirnya turun tangan membubarkan adegan intim antara guru bahasa Inggris BH dan guru komputer AF itu.

Agus juga mengakui kabar yang beredar sebelumnya soal perbuatan tidak senonoh itu.
"Awalnya laporan dari siswa kami tanggapi biasa. Karena tidak mungkin itu dilakukan keduanya. Tapi semakin hari, semakin santer saja perihal hubungan intim yang dilakukan keduanya di ruang komputer itu. Dan ini kami baru yakin kabar dari siswa,"ujar Agus kepada suryamalang.com, seusai menenangkan siswanya agar tidak berbuat di luar kendali.
Hal yang sama juga dikatakan Ketua Lembaga Pendidikan PGRI Kabupaten Magetan Fadjar Edhi, akan memproses dan memberi sanksi keduanya, karena yang dilakukan kedua tidak sepantasnya dilakukan seorang pendidik.
"Kami mendengar masukan siswa SMK PGRI, kami berjanji akan memproses keduanya," janjinya.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: