Polres Madiun Tangkap Pasangan Sejoli Penculik Bayi

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Setenpo.com , Madiun -  Polres Madiun berhasil membekuk pasangan kekasih yang menculik balita di Madiun, pasangan kekasih penculik tersebut berhasil diamankan di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (29/1/2016).

Kapolres Madiun AKBP Yoyon Toni Surya Saputra dengan didampingi Kasatreskrim Polres Madiun menjelaskan kejadian tersebut berdasarkan laporan dari Sri Nuroby (42) warga kecamatan Dolopo kabupaten Madiun yang kehilangan putranya Aby (6 bln) yang dibawa lari oleh pembantunya Int (27) warga ds Lembah kecamatan Dolopo dengan ML(29) warga Sidoarjo

(Foto: dhimaz adi) Polres Madiun amankan sepasang sejoli yang menculik bayi

“Jadi hasil pengamanan pasangan kekasih ini berdasarkan laporan ibu Sri Nuroby pada Selasa malam (26/1/2016) yang melaporkan bahwa balitanya dibawa oleh pembantunya beserta kesaksihnya,” jelas AKBP Toni kepada lensaindonesia.com.

Kapolres menambahkan kronologis kejadiannya, IN yang bekerja sebagai pengasuh bayi ijin untuk menemui kekasihnya yang baru datang dari Surabaya, dan tanpa curiga majikannya pun mengijinkan. Dengan membawa Abi IN juga mengajak Rika kakak Abi. Namun saat Rika disuruh membeli nasi pecel dan pulang, dirinya terkejut karena terlapor beserta kekasih dan adiknya sudah tidak ada ditempat. 

“Jadi terlapor ini ijin ke majikannya untuk menemui kekasihnya yang baru datang dari Surabaya, lalu diijinkan dengan membawa balita beserta kakak balitanya,” ujar Kapolres.

Setelah mendapat laporan, pihak reskrim langsung bergerak untuk lidik dan olah tempat kejadian perkara.Akhirnya pada Jumat dinihari terlapor dan kekasihnya dapat dibekuk dirumah kontrakan ML yang bekerja sebagai debt collector salah satu leasing di Sidoarjo.

“Begitu mendapat laporan anggota satreskrim kami turun untuk olah TKP lalu lidik dan akhirnya kedua pasangan kekasih ini kami bekuk dirumah kontrakkan milik pacar IN di sidoarjo dan balita aby dalam keadaan selamat,” pungkasnya.

Sampai saat ini kedua pasangan terlapor masih diperiksa secara intensif di Polres Madiun guna pengembangan apakah ada jarigan dibelakang mereka, selain itu polisi juga mengamankan mobil yang disewa ML saat melakukan aksinya@dhimaz_adi

Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: