Sekarang Berwisata Ke Telaga Ngebel Bisa Naik Bus

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Bus Darmi jurusan telaga ngebel - jenangan - pasar pon - pasar songgolangit - terminal seloaji
Bus Damri jurusan telaga ngebel - jenangan - pasar pon - pasar songgolangit - terminal seloaji
Setenpo.com, PONOROGO — Netizen Ponorogo menyambut gembira diresmikannya bus trayek Telaga Ngebel-Terminal Seloaji, Senin (1/2/2016). Layanan transportasi umum itu diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisata ke Telaga Ngebel.
Informasi yang dihimpun dari grup Facebook Damarafm Ponorogo dan sumber-sumber lain menyebutkan bus angkutan umum milik Perum Damri tersebut hanya melayani rute Telaga Ngebel-Jenangan-Pasar Pon-Pasar Songgolangit-Terminal Seloaji. Saat ini, baru ada dua unit bus yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
Bus Damri jurusan telaga ngebel - jenangan - pasar pon - pasar songgolangit - terminal seloaji
Harga tiket, untuk pelajar Rp4.500/orang dan penumpang umum Rp9.000/orang. Bus berangkat dari Ngebel dan Terminal Seloaji mulai pukul 06.00 WIB. Transportasi umum ini bisa dinikmati mulai Senin (1/2/2016).
Sebagian besar netizen senang atas fasilitas umum tersebut. Mereka juga berharap transportasi umum tidak hanya disediakan dua unit, tetapi bisa ditambah supaya masyarakat tidak menunggu lama saat ingin naik kendaraan itu. Namun, netizen juga mempertanyakan akses jalan di kawasan Telaga Ngebel.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: