Warga Ponorogo Ramai-Ramai Dukung Linda di Dangdut Academy 3, Anda Juga?

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Setenpo.com, PONOROGO — Sejumlah netizen member media jejaring sosial Facebook menyatakan dukungan terhadap Sherly Marlinda atau Linda yang terlibat dalam reality show ajang pencarian bakat Dangdut Academy 3 atau D’academy 3 yang disiarkan stasiun televisi Indosiar, Jumat (29/1/2016).

Linda Ponorogo Saat Mengikuti Audisi D'Academy 3 di Surabaya. (Youtube.com)
Linda Ponorogo Saat Mengikuti Audisi D'Academy 3 di Surabaya. (Youtube.com)

Linda merupakan satu-satunya warga Ponorogo yang lolos di ajang pencarian bakat D’academy 3 itu. Selain Linda, ada tiga kontestan lain yang mewakili Jawa Timur di ajang Dangdut Academy atau D’academy. Tiga orang itu antara lain Putra asal Kediri, Angel asal Surabaya, dan Gandhes asal Banyuwangi.

Beberapa netizen Ponorogo meng-upload foto Linda yang mengenakan pakaian khas Ponorogo di sejumlah grup Facebook seperti Grup Ponorogo, Semua Tentang Ponorogo, dan Ponorogo Kota Reog.

Admin Semua Tentang Ponorogo yang meng-upload foto Linda yang disertai dengan permohonan untuk mendukung wakil dari Ponorogo tersebut. Pantauan Madiunpos.com, Kamis (28/1/2016), Foto dan permohonan dukungan itu sudah disukai 3.185 pemilik aku Facebook, mendapatkan 179 komentar, dan dibagikan 191 kali.

Sebagian besar netizen yang tergabung di Grup Publik Ponorogo itu menyatakan dukungannya terhadap Linda. Mereka berharap Linda bisa mengharumkan nama Kota Reog dengan memenangi ajang Dangdut Academy 3 atau D’academy 3 itu.

Akun bernama Widhie Shikerangalam’Anfield Ganx berharap seluruh warga Ponorogo bisa mendukung Linda dalam ajang tersebut. Dia mengatakan jarang ada warga Ponorogo yang bisa masuk dalam program acara televisi nasional semacam reality show ajang pencarian bakat Dangdut Academy 3 atau D’academy 3 yang disiarkan MNC TV itu.

Jarang2 enek wakil soko Ponorogo seng iso mlebu tv lurr…mbok yo didukung ben iso juara lan iso harumke kota Reog…nek masalah ws dadi artis gek lali kui yo urusane wonge lur…dadine lek arep dukung yo monggo kanthi ikhlas g usah ngarepne reno2 lurr….*Insya Allah tak sms maju terus pkok e mbk linda,” tulisnya di kolom komentar.

Kualitas Suara
Dukungan serupa juga dikatakan akun dengan nama Poetry Mueesa Azzahra. Dia berharap Linda bisa menjadi yang terbaik dan bisa mengharumkan nama Kota Reog. Namun, dia berharap Linda menang bukan karena tingginya kiriman SMS dukungan, melainkan menang karena kualitas suaranya.

“Semoga bisa menjadi yg terbaik dan bisa mengharumkan Kota Reog kita tercinta,menang bukan karena tingginya voting sms dukungan tpi semoga menang karena kwalitas suara yg bagus dan memang pantas untuk menjadi juara,terus semangat buat mbak Linda.,” kata dia dalam komentar foto yang di-share itu.

Premordialisme dalam menyikapi wakil Ponorogo dalam reality show ajang pencarian bakat Dangdut Academy 3 atau D’academy 3 yang disiarkan MNC TV itu juga diserukan pemilik akun Facebook Suwito Keren. “Melalui wakil kita semua dari Bumi Reog yg kita cintai mari kita dukung Mbak Sherly Marlinda dengan cara SMS sebanyak-banyaknya jangan sampai jagoan kita tersenggol dari daerah lain.,” tulis akun Suwito Keren di komentar.

Sumber : www.madiunpos.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: