Grup Facebook Ponorogo Baksos ke 3 Rumah Orang Lansia

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Setenpo.com, PONOROGO — Sejumlah member Grup Facebook Ponorogo, Minggu (28/2/2016), mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos)  di tiga lokasi. Mereka memdatangi kediaman orang-orang lansia yang ada di wilayah Ponorogo.

Ketiga lokasi baksos Grup Facebook Ponorogo itu adalah rumah Mbah Jebrak di Dusun Gondang, Morosari, Sukorejo, rumah Mbah Mesinem di Dusun Sawahan, Pulosari, Jambon, dan rumah Mbah Giyem di Dusun Gupakwarak, Krebet, Jambon.

Member Grup Publik Facebook Ponorogo melakukan bakti sosial di tiga rumah orang jompo, Minggu (28/2/2016). (Facebook-Dwi Susy Asrofah)

Seorang member Grup Ponorogo, Dwi Susy Asrofah, mengunggah informasi mengenai kegiatan tersebut. Dia mengatakan kegiatan baksos dan pemberian santunan kepada warga yang membutuhkan berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan.

Dwi menambahkan dengan kekompakkan dan keikhlasan dari member yang ikut kegiatan tersebut akhirnya kegiatan baksos tersebut bisa berjalan lancar. Bukan hanya menyantuni dengan sejumlah barang kebutuhan pokok, tetapi mereka juga membersihkan rumah tiga orang jompo tersebut.

“Matur sembah suwun kagem dulur2 sedoyo ingkang purun tumut acara meniko,,” tulis Dwi  Minggu (28/2/2016).

Undang Apresiasi
Unggahan tersebut pun mendapat apresiasi dari sejumlah member lain Grup Ponorogo . Pantauan Madiunpos.com, Minggu, unggahan ini langsung disukai 194 pengguna akun Facebook, mendapatkan 102 komentar.

Pengguna akun Facebook, Ririn Uhuyy, adalah salah satu yang mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurut dia, waktu yang digunakan member Grup Ponorogo untuk melakukan baksos tersebut tidak sia-sia dan sangat bermanfaat.

“Alhamdulillah…seneng bangetz bsa liat kawan” kek gni…waktunya digunakan hal yg bermanfaat. Semoga capek kaliqn menjadikan berkah buat kaliqn,krn kalian ikhlas udah ngebantu saudar” kita..,” tulisnya dalam kolom komentar.

Wajib Dicontoh
Pengguna akun Facebook Triman Demitria, mengatakan kegiatan baksos yang dilakukan member Grup Facebook Ponorogo merupakan kegiatan kecil yang wajib dijadikan contoh pejabat pemerintahan. Dia berharap anggota grup supaya tetap kompak dan bisa menjadi contoh bagi orang lain.

“Suatu kegiatan yg kecil,yg wajib di contoh bg orang2 besar yg di atas mimbar.tetep kompak rekan2 kota reog,jadilah contoh bagi orang2 yg blm punya gamabaran,” tulisnya dalam kolom komentar.(Madiunpos.com)

Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: