Patah Dahan, Sebuah Pohon Karet Timpa Mobil dan Motor di Telaga Ngebel

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Sumber Foto : Rangga Adi Pratama (ICWP)
NGEBEL - Sebuah pohon karet di tepian telaga Ngebel, kabupaten Ponorogo,mengalami patah dahan menimpa sebuah mobil box dan pengendara motor. Kejadian tersebut terjadi Hari Sabtu (14/5/2016) sekitar pukul 12.30 WIB.

Mobil box bernopol AE 8736 B yang di krndarai Winarso(25) warga RT 02 RW 02 Desa Carat, kauman ponorogo dan sang kernet, Gunaryo(42) warga RT 01 RW 01 Desa Carat kauman Ponorogo keduanya berhasil selamat.

Selain itu Pohon karet juga menimpa seorang anak perempuan, yang masih seusia pelajar Dinika Echa Artalia V (17), pelajar asal Desa Ketawang RT 01 RW 01 Kecamatan Delopo Kabupaten Madiun.

Echa yang sedang duduk di atas sepeda motor Vario bernopol AE 6269 VR di tepi telaga,tak sempat menghindar saat pohon yang diatasnya tumbang.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut kemudian segera memberikan pertolongan. Dinika Echa Artalia kemudian dibawa ke Puskesmas Ngebel untuk mendapat perawatan. Sedang sepeda motornya berhasil di evakuasi oleh dibantu petugas Polsek setempat.

Sedangkan mobil bok, mengalami kerusakan pada spion serta daun pintu sebelah kiri, juga ringsek pada bagian atap kendaraan akibat dihantam kayu yang tumbang kejalan.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: