Pura-Pura Sebagai Wanita, Pria Asal Pulung Rampas Taksi di Madiun

Sponsored Ad

Sponsored Ad







Aksi pembegalan atau perampasaan kendaraan bermotor terjadi di jalan raya Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jumat (13/5/2016) sekitar pukul 22.00 WIB. Terhadap taksi Rajawali AE 372 UB.

Kejadian Bermula ketika tersangka Dony Irawan Hendra (26) yang alamat Pulung Ponorogo dengan menyamar menggunakan jilbab berpura pura sebagai perempuan dengan menumpang taksi dari Kota Madiun dengan tujuan wilayah Saradan Kabupaten Madiun.

Sopir taxi, Jaman (44) Asal Desa Putat Geger Kabupaten Madiun  tidak merasa curiga kalau penumpangnya seorang laki laki karena mengunakan jilbab dan waktu naik dalam keadaan gelap.

Sampai di pasar saradan karena situasi sepi penumpang minta berhenti, setelah taksi berhenti leher sopir taksi lansung di jerat dengan mengunakan sabuk pengaman dan 14 rampas taksi tskkarena kesakitan, sopir taksi spontan membunyikan klakson dengan keras,

Selanjutnya, di Pasar Saradan yang kondisinya sepi, pelaku meminta korban untuk berhenti. Setelah mobil taksi berhenti, pelaku langsung menjerat leher korban dengan menggunakan sabuk pengaman.

Korban yang merasa kesakitan secara spontan langsung membunyikan klakson dengan keras. Warga dan pengendara kendaraan bermotor yang ada di sekitar pasar pun mendengar dan langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP), menolong korban dan ramai ramai menangkap pelaku.

Pelaku dan barang bukti diserahkan ke Polsek Saradan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Sedangkan korban dilarikan ke Puskesmas Saradan untuk mendapatkan perawatan.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: