VIDEO : PERMINTAAN MAAF Orang yang Nyanyi Lagu Banyuwangi Sambil ML di Smule

Sponsored Ad

Sponsored Ad
VIDEO : PERMINTAAN MAAF Orang yang Nyanyi Lagu Banyuwangi Sambil Indehoy di Smule
Beberapa waktu lalu netizen sempat dihebohkan dengan video karaoke via Smule antara akun Kainbiru dan IgorAgathSebasti. Banyak orang geram lantaran pemilik akun IgorAgathSebasti diduga sambil berhubungan badan ketika berkaraoke lagu Ngobong Ati yang sangat populer di Banyuwangi tersebut.

Krishna Adi, ketua Ikatan Keluarga Banyuwangi Taiwan (Ikawangi Taiwan) berusaha mencari pemilik akun IgorAgathSebasti dengan sayembara berhadiah Rp 1 juta. Pencarian tersebut akhirnya membuahkan hasil, pemilik akun IgorAgathSebasti diketahui keberadaannya di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

"Barusan perwakilan di Kupang sudah menemui yang bersangkutan dan divideo serta difoto," ungkap Krishna ketika dihubungi , Selasa (17/5).

Menurut Krishna, ketika ditemui perwakilan warga Banyuwangi, perempuan itu menangis sesenggukan. Dia mengakui semua kesalahannya dan berjanji tak akan mengulanginya lagi.

"Dia minta maaf sambil menangis," tambah

Lanjut dia, warga Banyuwangi menerima permintaan maaf dari wanita tersebut dan tak lagi menyimpan dendam. Akan tetapi, secara hukum kasus itu tetap dilanjutkan.

"Kami memaafkan karena sesama manusia, tapi proses hukum tetap berlanjut karena laporan pengaduan sudah masuk ke Polresta Kupang, NTT," pungkas Krishna.

Tentu saja, berbuat iseng pernah dilakukan banyak orang. Tapi, kalau isengnya kelewatan seperti pemilik akun IgorAgathSebasti bisa berakibat fatal bahkan sampai ke ranah hukum. Maka dari itu jika ingin berbuat konyol di media sosial dipikir lagi ya!

Baca juga "Asosiasi Jasa TKI Keluhkan Pemerasan di Bandara Lombok"

Ini dia Klarifikasi dan permintaan maaf kepada masyarakat indonesia khususnya warga banyuwangi karena telah melecehkan lagu  banyuwangi Ngobong Ati sambil melakukan perbuatan tidak senonoh.

Video nya:
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: