Anggita Sari Pamer Foto Ini Jelang Eksekusi Mati Mantan Pacarnya Freddy Budiman

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Mantan pacar Anggita Sari, Freddy Budiman menjalani eksekusi mati bersama 13 terpidana narkoba lainnya di Nusakambangan, Cilacap, Jumat dinihari (29/7/2016). Jelang eksekusi mati Freddy Budiman, Anggita Sari mengunggah foto cantik di Instagram miliknya.

Namun, foto tersebut tidak ada kaitannya dengan Freddy Budiman. Anggita Sari juga tak menyebut nama Freddy di keterangan foto.

“My Life is constantly under contraction. There’s always something to improve (Hidup saya secara konstan selalu dalam masa perbaikan. Selalu ada hal yang bisa untuk ditingkatkan),” tulis Anggita Sari di keterangan foto.


Sebelumnya, Anggita Sari menolak mengomentari eksekusi mati mantan pacarnya, Freddy Budiman. “Maaf saya ngga mau komentarin hal itu,” kata Anggita Sari saat dihubungi via sambungan telepon, Selasa (26/7) malam.

Anggita Sari menjalin hubungan asmara dengan Freddy Budiman sejak 2011. Kisah mereka bermula saat berkenalan di lembaga pemasyarakatan (Lapas) Surabaya. Namun, pada 2013, Anggita Sari putus dengan gembong narkoba tersebut.

Sementara itu, permintaan terakhir Freddy Budiman hanya ingin dimakamkan di kampung halamannya di Surabaya.

“Permintaan terakhir yang khusus yaitu minta dimakamkan di Surabaya. Kampung halamannya. Dia kan arek Suroboyo,” ujar pengacara Freddy Budiman, Untung Sunaryo.

Selain meminta agar dimakamkan di Surabaya, Freddy juga minta agar keluarganya datang menemuinya di Nusakambangan sebelum pelaksanaan eksekusi mati.

“Dia juga minta dipertemukan keluarga. Tadi keluarganya juga sudah datang semua kan. Ada mamanya, kakaknya, anaknya, cuma apa yang dibicarakan saya tidak tahu,” tandas Untung.

Sumber : pojoksatu.id
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: