Diduga Penyakit Epilepsi Kabuh dan Tercebur ke Sungai Warga Tegalsari Ditemukan Meninggal

Sponsored Ad

Sponsored Ad
JETIS - Pada Kamis, 28 Juli 2016 pukul 20.20 WIB telah ditemukan orang meninggal dunia karena tercebur sungai Gendol masuk ds.Tegalsari Kec.Jetis, Ponorogo. Korban ialah Jumeno, 48 th, tani, alamat dkh. Jinontro Rt. 03 Rw. 01 ds. Tegalsari Jetis.

Kronologi kejadian bermula saat saudara Senen yang merupakan kakak korban bingung karena korban belum pulang kerumah.

Saat diperjalanan untuk melakukan pencarian Senen bertemu dengan Bambang Setiawan (25) dan Sugeng Pribadi (40) dan meminta bantuan mereka untuk mencari Jumeno.

Kemudian mereka mencari korban ke arah sungai Gendol , karena menurut keterangan Senen, korban pukul 10.00 wib berangkat ke arah utara naik sepeda ontel dan membawa pancing ke arah sungai Gendol dan menemukan sepeda ontel korban ada di tepi sungai.

Karena curiga korban tenggelam di sungai kemudian mereka melaporkan kejadian tersebut keperangkat desa dan BBKTM ds. Tegalsari Bripka Priyo Hartono dan langsung dilakukan pencarian bersama sama dengan warga masyarakat. Sekira pukul 20.20 wib korban ditemukan oleh warga tenggelam disungai dengan jarak kurang lebih 100 meter dari sepeda korban .

Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap korban , korban meninggal duia diduga mengalami kambuh penyakit epilepsi dan tercebur ke sungai hingga meninggal , karena tidak ditemukan tanda penganiayaan pada korban. Kemudian korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkam.

(Radio Songgolangit FM)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: